Jumat, 14 Januari 2011

Berbagai Produk Royal Velvet utk Usia 35+

Berbagai Produk Royal Velvet utk Usia 35+

Bahan utama dari Royal Velvet adalah ISOFLAVONES atau IRIS. Isoflavones ini memiliki nilai sangat tinggi di bidang kosmetik karena khasiatnya yang bisa memperkuat sistem peredaran darah, hasilnya jaringan kulit memiliki lebih banyak kandungan oksigen, kondisi epidermis membaik, keriput berkurang dan kulit menjadi lebih lentur. Organisme tidak memproduksi isoflavones, jadi harus diperoleh dari luar, contohnya produk Royal Velvet yang diciptakan untuk kulit kering dan dewasa di usia di atas 35 tahun. Di usia 35 tahun keatas kulit pun harus tetap dijaga supaya tetap sehat, indah dan lembut. 

Rangkaian produk Royal Velvet yaitu
  1. Royal Velvet Ultimate 8-hour Night Cream. Nikmati krim mewah dengan kandungan ekstrak Iris Isoflavones untuk melembabkan kulit dewasa yang kering. Meregenerasi dan mengembalikan keindahan kulit di malam hari.
  2. Royal Velvet Softening Toning Gel. Merawat kulit secara lembut untuk mengenyahkan ketidaksempurnaan dan mengembalikan vitalitas kulit dewasa yang kering.
  3. Royal Velvet Creamy Cleansing Milk Memberikan kesenangan dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda. Pembersih lembut untuk kulit dewasa yang kering.
  4. Royal Velvet Supreme Day Cram SPF 15. Krim untuk menjadikan kulit dewasa terasa sangat lembut.



Sumber : www.oriflame.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar