Rabu, 10 November 2010

WP Midnight Collection untuk Sponsor

WP Midnight Collection untuk Sponsor 
(Sumber : www.oriflame.co.id)

WP1 X 2
Rekrut dua teman dan wujudkan impian mereka ! Mulailah dengan membantu mereka sukses dalam Welcome Program step 1 dan dapatkan Midnight Clutch Eksklusif , Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp. 467.000,-. GRATIS!

WP1 X 3
Rekrut tiga teman dan wujudkan impian mereka ! Mulailah dengan membantu mereka sukses dalam Welcome Program step 1 dan dapatkan Dare to Dream Palette, Midnight Clutch. Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp. 896.000,-. GRATIS!

WP1 X 4
Rekrut tiga teman dan wujudkan impian mereka ! Mulailah dengan membantu mereka sukses dalam Welcome Program step 1 dan dapatkan Dare to Dream Palette Eksklusif, Midnight Handbag, Midnight Clutch, Eyeliner Stylo dan Wonder Lash Waterproof Mascara senilai Rp. 1.495.000,-. GRATIS!



Berlaku untuk semua sponsor dengan new rekrut yang bergabung dengan Oriflame dan memenuhi kualifikasi untuk Welcome Program step 1 pada tanggal 15 November - 30 Desember 2010.Hadiah sponsor akan diberikan kepada pencapai kualifikasi yang melakukan order BP pertama minimum Rp.175.000,- dibulan berikutnya. 

Utk temen - temen yang uda bergabung di Oriflame. Met sukses. ^o^
Utk temen - temen yang belum bergabung di Orilfame. Ayo ikut bergabung bersama Oriflame dan dBC Network. Hadiah Welcome Program Midnight Collection untuk Consultant Baru oke banget, plus hadiah WP Midnight Collection untuk Sponsor (sesuai ketentuan yang berlaku)

Web (utk join) : www.oriflamekarir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar