Sabtu, 07 Agustus 2010

Perfect Match Eye Shadow Duo

Eyeshadow ganda untuk menghasilkan riasan yang berpadu sempurna. Teksturnya selembut beludru. Aplikasikan basah atau kering. Perfect Match Eye Shadow Duo tidak mudah retak (88%efektifitas) dan tahan hingga 7 jam digunakan serta terasa sangat lembut (99% efektifitas).

Ubah tampilan siang menjadi tampilan malam yang dramatis menggunakan pengaplikasian basah. Ini memberika saturasi warna yang lebih dalam sehingga memberikan tampilan intens.

Untuk tampilan alami/siang dengan aplikasi kering. Caranya aplikasikan nuansa warna lebih pucat di sepanjang kelopak mata hingga ke arah alis. Kemudian gunakan warna lebih gelap di sepanjang lekukmata.

Untuk tampilan dramatis/malam dengan aplikasi basah. Lembabkan aplikator dan aplikasikan dengan cara yang sama dengan pengaplikasian kering. Aplikasikan warna lebih pucat di bagian dalam dan warna lebih gelap di sepanjang garis alis bawah.

Perfect Match Eye Shadow Duo terdiri dari 9 warna Duo yaitu City Dawn, Night Life, Grey Lights, Urban Jungle, Walnut Pearls, Artic Blue, Sand Dune,.Steel Blue dan Plum Garden.


Sumber : www.oriflame.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar