Senin, 02 Agustus 2010

Tender Care Krim Mini Multifungsi

Tender care merupakan krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Walau mungil bentuknya, krim ini mempunyai berbagai multifungsi.


Cara pemakaian :
  1. Bibir : Jika bibir terasa kering dan pecah-pecah, Tender Care memberikan pemecahan yang cepat. Gunakan terus menerus selama dibutuhkan.
  2. Mata : Daerah yang lembut di sekitar mata memerlukan perhatian ekstra setiap saat. Gunakan Tender Care dengan lembut untuk mengurangi rasa sakit pada kulit yang teriritasi.
  3. Tangan : Perhatikan tangan kita. Kemampuan penyembuhan pada Tender Care dengan cepat merawat kutikula yang menyakitkan dan knuckles.
  4. Sikut : Sikut yang kering mudah dilupakan hingga terasa sakit. Berikan perawatan lembut pada sikut dengan Tender Care.
  5. Tumit : Tumit yang pecah-pecah adalah masalah biasa. Perawatan yang mudah adalah menggunakan Tender Care sebelum tidur.
  6. Kaki : Bila kaki menunjukkan gejala kering dan pecah-pecah, kembalikan kekenyalan kulit dengan menggunakan Tender Care dengan jumlah cukup banyak.


Sumber : www.oriflame.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar