Senin, 23 Agustus 2010

Testimoni Beberapa Teman yang Sukses Bersama Oriflame & dBC Network


Jaringan dBC Network yang dibentuk oleh dua ibu rumah tangga, Nadia Meutia & Dini Shanti yang pernah merasakan bagaimana membangun segala Impian tadi menjadi kenyataan!
Tidak hanya berdua saja kok....
Namun telah dibuktikan puluhan bahkan ratusan anggota kami!


 

Awal membangun bisnis ini, yang saya inginkan adalah:
1. Memiliki pengganti income di kantor yang hilang karena berhenti bekerja demi anak & keluarga, sebatas income kantor saja tidak lebih.
2. Intip-intip bahwa di bisnis ini saya pun akan bisa berkarir, jadi karir yang "kandas" di kantor pun bisa tergantikan.

Artinya apa ?
Hanya memikirkan sebatas kesenangan pribadi saya semata :-)
Tapi apa yang terjadi ?
Memulai serius berkomitmen pada februari 2008, 10 bulan kemuadian tepatnya Desember 2008, melihat kenyataan yang terjadi atas kenaikan income saya di bisnis ini yang sangat signifikan, saya memberanikan diri membelikan ayahanda tercinta yang tepat Desember 2008 tersebut purna bhakti dari kampus dimana beliau mengabdikan diri 30 tahun lebih lamanya sebagai dosen disana, sebuah mobil baru Daihatsu Xenia. Alhamdulillah :-)

Dengan tabungan yang ada untuk membayar DP, mengambil cicilan selama 24 bulan dengan nper bulan Rp 3,7 Juta ternyata BISA !

Anugrah indah sistem ONLINE dBC Network yang menjalankan bisnis Oriflame, ternyata bisa memberi saya peluang lebih besar dari yang saya bayangkan sebelumnya, membahagiakan orang tua dengan hal "kecil" tapi Insya Allah bermakna "CINTA" seorang anak, buah keseriusan saya membangun bisnis ini Insya Allah.

Materi bukan segalanya untuk menyatakan cinta pada orang tua, itu PASTI. Namun bagi saya, menyatakan cinta kita sebagai anak dibarengi hadiah nyata Insya Allah akan makin berkesan bagi mereka walaupun jasanya tak pernah akan terbayar lunas ... apalagi tidak sama sekali bukan ;)

~ Nurul Abidah




Dulu... aku menjalankan rutinitas pergi ke kantor disaat anak2ku masi bermimpi dan pulang malam setelah bermacet-macetan di jalan daan.. menemukan anak2ku sudah tertidur.

Dulu... Cuti lebih sering karena ijin bolos untuk menggantikan tugas ART yang mudik atau karena anak sakit atau sekedar menemani mereka dengan kegiatan di sekolahnya. Jarang banget bisa cuti untuk berlibur.

Dulu... Untuk memperjuangkan naik gaji rasanya sulit, apalagi naik jabatan :p

Sekarang??
Impianku sudah terwujud, yaitu impian untuk:
Setiap hari aku bisa menemani anak-anak, di rumah, ke sekolah, ngapain aja kemana aja :)

Setiap hari aku bebas menentukan jadwal harianku dan bebas mengatur waktu berlibur bersama keluarga.

 Setiap bulannya aku bisa naik 'gaji' dan Alhamdulilah 'gaji' dari bisnis online lebih besar dan jenjang karirnya lebih keren ;)

Semua karena bisnis online yg awalnya hanya iseng-iseng aja untuk ngisi waktu Yup.. bener... iseng! :p dan juga karena Alhamdulillah aku kenal baik ama founders nya dan aku PERCAYA sama mereka :)

Ternyata setelah ditekuni dan menjalankan panduan yg diajarkan, bisa mewujudkan niatku untuk bekerja di rumah sambil mengurus keluarga.
 ~ Miriam Meutiara


Sejak berhenti kerja 3 th yll pasti nya jadi sering be-te di rumah. Kerjaannya jadi ngiter melulu, makan di mall, kelilingan, pokoknya gak manfaat banget deh.
3 bulan pertama stay di rumah sih masih enak, tapi bulan2 selanjutnya sengsara sekali, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam saja tanpa mengerjakan sesuatu. Kayaknya otak jadi beku kalau gak mengerjakan sesuatu.
Alhamdulillah sejak join d'BC Network, adaaaa aja yang aku kerjain tiap hari. Kayak kerja jaman dulu aja. Cuma ini dikerjain di rumah.

Prospek orang via email/sms, daftarin member, chatting tentang jaringan dengan member, pokoknya tiada hari tanpa bengong sejak gabung d'BC Network.

Alhamdulillahnya juga, dengan kerja di rumah melalui d'BC Network ini pehasilan saya bulan Mei 2010 mencapai 10,9 jt, hwaaa....padahal dulu pas kerja (th 2006) paling mentok gaji saya 2,5jt qiqiqiq.

Dan dengan uang bonus saya ini juga saya bisa nyicil mobil tanpa minta uang suami loh & mulai membuka tabungan haji u/ kedua orang tua saya. Alhamdulillah, semoga Allah selalu memudahkan kita semua menjalankan bisnis ini ya.

~ Dina Balirita, Jakarta


 Ingin sekali saya menyenangkan ortu dengan bekerja kantoran tetapi berat sekali rasanya jika harus meninggalkan kedua buah hati saya yang masih kecil-kecil (Fattah 4th & Nadya 2th) lalu saya mencari-cari di internet, bisnis apa yang kira-kira sebagian besar bisa saya jalani dari rumah.
Alhamdulillah saya menemukan bisnis d'BC network yang ternyata adalah Oriflame yang bisa dijalankan secara online dengan investasi Rp 39.900, saya memulai bisnis ini.

Sambil mengurus kedua anak saya di rumah saya bisa menjalankan bisnis ini. Alhamdulillah akhirnya bisa saya buktikan pada ortu saya bahwa tanpa meninggalkan anak-anak saya saya bisa memiliki penghasilan, yang sekarang berada di kisaran 2-3jt/bulan

Tak berhenti di sini, insyaAllah saya akan terus menjalankan bisnis ini sampai bisa mewujudkan mimpi-mimpi untuk orang-orang yang saya cintai. Saya juga berharap, akan banyak ibu yang tinggal di rumah bersama anak-anaknya tetapi tetap bisa berkarya & mempunyai penghasilan sendiri
~ Marthy Fathimah, Bandung

 
Halo perkenalkan saya Nizma Armila, saya seorang ibu rumah tangga dari 3 orang balita. Tadinya gak kebayang bakal ngejalanin bisnis MLM, tapi saya akhirnya pun mencoba gabung d'BC Network yang menjalankan bisnis Oriflame.
Sebagai seorang ibu yang akses keluar rumahnya terbatas karena masih fokus mengurus anak-anak sendiri, rasanya sulit mau menjalankan bisnis apapun. Tapi ternyata dBCN memberikan fasilitas ONLINE yang amat memudahkan saya membangun jaringan saya dan menjalankan bisnis ini.

Ketika saya masih tinggal di Jakarta, saya cukup luangkan waktu saya minimal seminggu sekali datang ke training offline dan sebulan sekali datang ke training khusus. Kadang-kadang malah saya membawa anak-anak saya ikut serta ke training, atau ketemuan sama prospek, jadi anak-anak bermain, saya bisa presentasi kecil-kecilan di depan prospek.

Lalu saya pun pindah ke Cirebon tahun lalu, tapi itu tidak menghambat jalan saya di bisnis ini, karena bisnis ini saya jalankan 90% secara online, dan fasilitas d'BC Network sangat membantu saya.

Walau jauh dari upline dan berada di kota yang tidak ada kantor cabang Oriflame nya, Alhamdulillah saya bisa mencapai level Director pada bulan Maret 2010 yang lalu dan mendapatkan cash award Rp. 7.000.000,-

Saya sadar, semua kegiatan dan aktivitas saya berpusat pada anak-anak saya, dan itu pulalah yang menjadi alasan kenapa saya tetap konsisten menekuni bisnis ini adalah karena di bisnis ini kitalah yang menentukan jam kerja kita, saya tetap bisa bekerja tanpa harus mengorbankan waktu bersama anak-anak dan suami.

Walau kita berada dirumah, tapi kita bisa mendapat penghasilan tambahan dan keluarga pun bangga kepada kita.

~ Nizma, Cirebon

Ingin seperti mereka ??? Ayo segera bergabung bersama Oriflame dan dBC Network.
www.oriflamekarir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar